Anjangsana Ke Kelompok Bina Mitra

0
50

Anjangsana merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan kepada kelompok binaan, baik dilakukan oleh penyuluh kehutanan, pada kesempatan kali ini Kepala Balai TNBS Bapak Pratono Puroso melakukan kegiatan Anjangsana ke Kelompok Binaan Bina Mitra di Desa Rantau Rasau.

Kegiatan ini dihadiri oleh Perangkat Desa Rantau Rasau, Ketua Kelompok dan Anggota Kelompok Bina Mitra itu sendiri. Pada kesempatan itu Kepala Balai berdiskusi dengan ketua kelompok dan perangkat desa, melihat antusias dan optimisme ketua kelompok, Bapak Pratono berharap kegiatan ini sukses dan menjadi salah satu desa yang dapat dikembangkan untuk kegiatan wisata.

Kelompok ini merupakan kelompok budidaya ikan air tawar, pendanaan yang didapat dari kelompok ini berasal dari BRG (Badan Restorasi Gambut). Dengan adanya kelompok ini diharapkan dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar kawasan hutan Taman Nasional Berbak dan Sembilang khususnya.

Diskusi Kepala Balai TN Berbak dan Sembilang dengan Kelompok Bina Mitra Desa Rantau Rasau berlangsung hangat dan interaktif. Kepala Balai berharap Semoga dengan semangat kebersamaan dan konsistensi seluruh anggota dapat membuahkan hasil yang lebih baik.

Sumber : Balai TNBS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here