Evaluasi Pelatihan Pengelolaan Lahan Basah

0
48

Taman Nasional Berbak dan Sembilang telah selesai melaksanakan kegiatan pelatihan Peningkatan Kapasitas Teknik Pengelolaan Ekosistem Lahan Basah, kegiatan ini dilaksanakan pada akhir bulan Januari sampai awal bulan Februari.

Kegiatan ini diselengarakan oleh YAPEKA yang mendapat dukungan dana dari UNDP, kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan dan meningkatkan SDM staf Balai TNBS dalam hal Peningkatan Kapasitas Teknik Pengelolaan Ekosistem Lahan Basah.

Salah satu rangkaian kegiatan pelatihan Peningkatan Kapasitas Teknis Pengelolaan Ekosistem Lahan Basah di Taman Nasional Berbak dan Sembilang pada tanggal 28 maret 2019 bertempat di hotel infinity  dilaksanakan kegiatan evaluasi pelaksanaan pelatihan teknis pengelolaan ekosistem Lahan basah yang telah dilaksanakan bulan Januari.

Pada kegiatan evaluasi ini membahas tentang apa saja kendala dan masukan kepada penyelengara untuk kegiatan selanjutnya, disamping itu juga membahas apa saja pelatihan teknis yang dibutuhkan oleh Pihak Balai TNBS.

Pada pelatihan  ini juga sekaligus menyerahkan sertikat secara simbolis kepada perwakilan peserta. Pada sertifkat ada 42 JPL yang telah dilakukan baik teori maupun praktek.

Kepala Balai TNBS Bapak Pratono Puroso berharap dengan telah terselengaranya kegiatan ini semoga dapat diaplikasikan di dalam kegiatan lapangan yang rutin dilakukan, sehingga apa yang sudah di dapat tidak hilang begitu saja, apabila tidak langsung di praktekkan.

Sumber : Balai TNBS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here