Pembinaan Pegawai oleh Sekditjen KSDAE

0
31

Jambi, 23 Juli 2019. Sekretaris Direktorat Jenderal KSDAE berkunjung ke Balai Taman Nasional Berbak dan Sembilang pada tanggal 22 Juli 2019. Kunjungan tersebut dalam rangka pembinaan kepada seluruh pegawai Balai TNBS. Kegiatan pembinaan dilaksanakan di aula kantor Balai TNBS yang di hadiri oleh segenap pegawai Balai TNBS baik dari SPTN Wilayah I, SPTN Wilayah II dan SPTN Wilayah III.

Pada kesempatan ini turut hadir  Kabag  Kepegawaian dan Ortala Bapak Munarto, dengan bahasan materi tentang peraturan dan prosedur administrasi kepegawaian. Sekditjen KSDAE memberikan arahan kepada seluruh pegawai BTNBS untuk selalu meningkatkan kinerja pegawai dalam pelaksanaan tugas, baik di kantor maupun dilapangan.

Bapak Sekditjen KSDA mengatakan “seluruh ASN lingkup BTNBS untuk lebih disiplin dalam bekerja, dan bekerjalah dengan Ikhlas, pakai hati dan juga hati hati”.

Dengan dukungan penuh dari Sekditjen KSDAE diharapkan dapat menambah semangat para ASN dalam mengelola Taman Nasional Berbak dan Sembilang.

Sumber : BTNBS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here