Kunjungan Wisata Bujang Gadis Jambi ke Simpang Bungur

0
28

Jambi, 9 September 2019. Menjadi salah satu lokasi destinasi wisata tentunya tidak luput dari Taman Nasional Berbak dan Sembilang menjadi salah satu destinasi yang dikunjungi oleh Pemenang Bujang dan Gadis Jambi tahun 2019. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Wisata Budaya yang berlangsung dari tanggal 3-5 September 2019.

Rangkain kegiatan ini di ikuti lebih dari 55 orang yang terdiri dari bujang gadis, mahasiswa, wartawan, fotografer, stakeholder yang terkait wisata dan panitia. Kegiatan ini didampingi oleh Kepala SPTN wilayah I Bapak Bobby Sandra beserta staf.

Kegiatan ini dilakukan dengan mengunjungi salah satu destinasi wisata yang ada di Taman Nasional Berbak tepatnya di Simpang Bungur Resort Sungai Rambut. Kegiatan ini diharapkan dapat menambah pengetahuan para Pemenang Bujang Gadis Jambi tentang taman nasional yang ada di Provinsi Jambi khususnya Taman Nasional Berbak.

Tidak kalah pentingnya kunjungan ini diharapkan dapat mempromosikan Tanam Nasional Berbak dan Sembilang sebagai salah satu destinasi wisata yang bisa dikunjungi baik oleh masyarakat Provinsi Jambi, maupun masyarakat di luar Provinsi Jambi, bahkan wisatawan mancanegara.

Sumber : BTNBS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here